Sukses

Leukimia dan Bintik Merah Dikulit

11 May 2015, 18:20 WIB
Wanita, 63 tahun.

dokter, ibu saya menderita leukemia. slm ini hny konsumsi obt herbal dan suplemen krn tdk mau kemoterapi. jika hb rendah, suntik hemapro atau transfusi drh. belakangan ada bintik2 merah timbul, sdh ke dokter kulit spt yg disarankan dokter yg merawat, diberi salep & akan dilhta hslnya 2mggu kemudian. jk tdk berubah disarankan biopsi. stlh cari2 info, sy takut kalo ternyata leukemia kutis. apakah betu', apakah bs sembuh dok? bgm pengobatannya?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Leukimia merupakan penyakit yang dapat mengancam nyawa sehingga dapalam penanganannya diperlukan perhatian khusus dan serius. Saat ini, menebak-nebak penyakit ibu anda merupakan tindakan yang tidak kami sarankan. akan lebih baik jika anda mengikuti saran dari dokter yang telah memeriksa ibu anda sbelumnya, untuk melihat hasil terapi dan tindakan berikut yang perlu dilakuakan kemudian.

Selain itu, perlu juga mengatasi dan menjaga kesehatan tubuh ibu anda dengan melakuakan pemeriksaan secara rutin terhadap penyakit leukimianya agar dapat selalu dipantau perkembangan penyakitnya, dan mencegah komplikasi yan tiddak diinginkan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar