Sukses

Bintik Putih Pada Penis

22 May 2015, 12:53 WIB
Pria, 40 tahun.

Sore dok, saya mau tanya apakah sperma yang tersisa dan menempel di kulit penis bisa meresap di kulit penis dan terlihat seperti bintik? Karena kondisi teman saya persis seperti saat saya masih sma dan belum pernah berhubungan intim, yaitu ada bintik kuning/putih di kulit penis. Bintik tsb tidak gatal, penis pun tidak terasa sakit, buang air kecil pun tidak sakit/tidak gatal/tidak mengeluarkan darah. Kira2 menghilangkannya bgm ya dok? Terima kasih dok atas jawabannya..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan orang sekitar.

Sayang sekali sulit bagi kami untuk mengetahui kondisi kesehatan teman Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung. Selain itu perlu diketahui lokasi tepat, ukuran, konsistensi, jenis bintik (apakah berisi cairan bening/nanah/padat), daerah kulit sekitar, apakah membesar atau menetap ukurannya dan informasi lainnya mengenai keluhan Anda.  Namun sperma yang menempel dikulit tidak dapat terserap kembali dan menyebabkan bintik putih pada penis.

Kami sarankan teman Anda mengunjungi dokter untuk wawancara medis mendetil dan pemeriksaan langsung. Kami sertakan artikel "9 Penyebab Bintik pada Penis" untuk informasi Anda mengenai kemungkinan kondisi kesehatan yang terjadi pada keluhan Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar