Sukses

Menyusui Tidak Mau Menggunakan Dot

12 Dec 2014, 12:22 WIB
Wanita, 24 tahun.

siang dok sya ibu mnyusui sbntar lg sya msk kerja anak sya nyusunya lgsg di PD sya coba pke dot/sendok ga mau akhirnya nangis kejer silusinya gmn dok agar dy mw nyusu saat sya tinggal krja. dan lbh baik pke dot/sendok? trmksh

Terima kasih atas pertanyaan Anda 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan, jika Anda bekerja untuk menghindari bayi menjadi bingung puting yang disarankan memang sebaiknya tidak memakai dot. Anda dapat mencoba menggunakan Cup Feeder yang banyak dijual di pasaran, penggunaan cup feeder bagi bayi sudah banyak dipakai dan terbukti dapat membantu bayi minum ASI perah dan menghindari adanya bingung puting. Bayi yang sedari awal menyusu secara langsung memang kebanyakan tidak mau menggunakan dot. Jika penggunaan Cup feeder dirasakan sangat sulit Anda bisa mengatasi dengan menggunakan sendok bertahap secara perlahan-lahan, awalnya memang sulit namun semakin lama bayi akan mulai terbiasa. 

Berikut kami sertakan artikel "Cara Menyimpan ASI Botolan Yang Baik dan Benar" dan "Tips Menyusui Untuk Ibu Bekerja" untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Anda tetap sukses menyusui bayi. 
Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar