Sukses

BAB Selalu Hitam

14 May 2015, 21:06 WIB
Pria, 26 tahun.

Dokter, Kenapa Saya BAB Selalu Hitam? Sekali BAB saja HB saya turun kadang Sampai 2, Saya pernah di Endoskopi, hasil endoskopi Ternayta ada H. PlyLory Di lambung, Dokter menyuruh saya Untuk Menelan Obat Antibiotik selama 14 Hari.. Pasca dari 14 Hari tapi BAB saya masih Hitam, jadi saya sekarang hanya bergantung Pada tranfusi Darah, Sudah 50 Kantong darah yang masuk Ke tubuh saya.. Dan HB saya sekaran 4,6.. Jadi saya mau tanya pengobatan selanjutnya itu apa? Terima Kasih dokter, tolong d Jawab

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

BAB berwarna hitam, mengindikasikan adanya perdarahan pada saluran cerna bagian atas. Untuk menghentikannya perlu diketahui dahulu penyebabnya. Jika sebelumnya anda telah memeriksakan diri dan diketahui adanya infeksi kuman H. pylori pada lambung, maka kemungkinan besar itulah penyebab yang harus ditangani hingga tuntas.

Saat ini yang terbaik adalah anda berdiskusi lebih lanjut dengan dokter yang menanganani anda, karena beliaulah yang lebih mengerti kondisi anda saat ini dan penanganan apa yang lebih tepat untuk dilakuakan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar