Sukses

Kebas Pada Paha Kiri

14 Apr 2015, 20:54 WIB
Wanita, 28 tahun.

Selamat Pagi dokter.. Saya mempunyai keluhan, sudah 4 hari ini saya merasakan kebal di paha kiri saya. Rasa kebal ini tiba-tiba datang begitu saja tanpa saya sadari. Rasanya itu seperti tebal saat paha dipegang, namun tidak ada rasa sakit yang menyertai baik pada otot maupun sendi. Kaki saya pun masih dapat beraktivitas seperti biasa, berjalan dan berlari pun tanpa rasa sakit. Dan saya masih bisa merasakan saat dicubit atau disentuh. Yang ingin saya tanyakan, kenapa saya mengalami hal ini? Apa sebabnya dan apa solusinya? Mohon pencerahannya. Terimakasih dokter...

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Keluhan kebas pada paha dapat disebabkan karena masalah pada otot, tulang, persendian, persarafan, atau gangguan aliran darah.

Sayang sekali Kami tidak dapat memberikan saran terapi yang Anda tanyakan tanpa adanya kepastian diagnosis. Untuk mendapatkan kepastian diagnosis dibutuhkan wawancara medis mendalam, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang. Untuk itu, Kami sarankan Anda memeriksakan diri secara langsung ke dokter terdekat, dan jika dirasa keluhan ini cukup berat maka dokter dapat merujuk Anda kepada spesialisasi terkait.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar