Sukses

Hubungan Persahabatan
10 Dec 2014, 14:16 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dok,saya mau tanya, disaat usia saya masih 17 ini saya banyak temen2, tp saya punha satu temen yg baru 1 th saya kenal, dia cewe sama seperti saya. Tp saya merasa akrab dibanding dg temen2 lama saya. Apa ini temen biasa apa sahabat saya nanti. Kita sama2 fk di beda univ. Makasih

Ibu/Saudari yang terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

 

Halo! Kami akan mencoba menjawab pertanyaan Anda. Pada dasarnya, hubungan persahabatan tidak dapat diprediksi secara logis karena memang mengandung banyak faktor, termasuk kesamaan minat, rasa saling memperhatikan, rasa saling membutuhkan, dan kecocokkan satu sama lain. Untuk itu, kami menyarankan agar Anda menjalani hubungan persahabatan dengan lebih rileks dan sambil saling menjajaki satu sama lain dan melihat perkembangan ke depan yang dapat terjadi. Perlu diingat bahwa belajar mempercayai dan mengandalkan teman dekat harus diimbangi juga dengan menjadi pribadi yang dapat dipercayai dan dapat diandalkan sehingga hubungan persahabatan Anda dapat berjalan langgeng.

 

Hubungan persahabatan akan semakin berkembang dengan melakukan banyak kegiatan bersama, dan dapat saling menikmati waktu bersama.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam sehat selalu,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar