Sukses

Ujung Jari dan Bibir Menghitam

11 Dec 2014, 09:16 WIB
Wanita, 31 tahun.

Saya sudah cek darah di 3 RS ditangani Dr.spd & Endokrin(hb,leukosit,trombosit,fe serum,tiba,ferritin,eritrosit dll. keluhan saya ujung jari,bibir,gusi,lidah saya menghitam berat bdn menurun normal 51,mudah2an dg konsultasi iNi ada solusinya krn selama ini blm ada jawaban dari penyakit saya ,terimakasih

Ibu/Saudari yang terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

 

Halo! Kami memahami kekhawatiran Anda. Sebelum mencoba memberikan penjelasan, ada beberapa informasi yang perlu kami ketahui.

 

Keluhan Anda adalah ujung jari, bibir, gusi, lidah yang menghitam dan berat badan yang turun menjadi dari 51 menjadi 46 kg. Dalam waktu berapa lama berat badan turun (berapa minggu atau berapa bulan?) Sejak kapan keluhan Anda rasakan? Apakah sebelumnya kondisi ujung jari, bibir, gusi. lidah tidak menghitam? Bagaimana pola makan dan aktivitas Anda? Adakah hal-hal yang dapat menyebabkan penurunan berat badan pada Anda ataukah penurunan berat badan tidak dapat dijelaskan?

 

Apakah ada obat-obatan yang dikonsumsi? Apakah merokok?

 

Tindakan Anda mengunjungi dokter sudah tepat. Apakah dokter sudah menjelaskan kepada Anda hasil pemeriksaan kesehatan dan laboratorium Anda? Sayang sekali kami tidak melakukan pemeriksaan langsung pada diri Anda dan tidak mengetahui hasil pemeriksaan keseahtan Anda sehingga sulit bagi kami menentukan kondisi kesehatan Anda. Diperlukan wawancara medis yang mendetil mengenai riwayat kesehatan Anda, pemeriksaan fisik menyeluruh secara langsung, dan pemeriksaan penunjang yang dibutuhkan. Untuk itu, kami menyarankan agar Anda mendiskusikan hasil pemeriksaan kesehatan Anda dengan dokter yang sudah melakukan pemeriksaan pada Anda. Berikanlah informasi yang lengkap pada dokter Anda sehingga dokter dapat melakukan analisis yang menyeluruh.

 

Semoga keluhan Anda segera teratasi!

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam sehat selalu,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar