Sukses

Kelumpuhan Setengah Badan

07 May 2015, 15:32 WIB
Wanita, 75 tahun.

Maaf dok...saya ingin bertanya,ibu saya sebulan yg lalu divonis penyakit tulang rapuh dan infeksi kandung kemih.sudah dirawat di rumah sakit selama seminggu dan 3 sdh 3 kali kontrol. Tapi blm jga ada perkembangan ke arah sembuh bahkan skrg keadaannya smakin buruk dg kelumpuhan sebelah badan, sering kencing tnpa disadari shg sllu kita pasang pampers.tolong dok apa yg mesti saya lakukan agar kondisi ini bsa lbh baik dan obat apa yg doktet anjurkan untuk menangani masalah saya ini. Trima kasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Adanya kelemahan (lumpuh) setengah badan disertai gangguan dalam berkemih perlu dicurigai diakibatkan oleh gangguan sistem saraf pusat, atau umumnya disebabkan oleh stroke. Untuk mengetahui kondisi ini anda dapat memeriksakan ibu anda kepada dokter spesialis saraf segera mungkin. Semakin cepat penanganan yang diberikan, maka akan semakin baik pula perbaikan kondisinya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar