Sukses

Keluhan Pasca Kecelakaan

07 May 2015, 13:42 WIB
Pria, 25 tahun.

nur muhalim December 2nd, 2014 Your comment is awaiting moderation. Selamat malam dok… Begini dok saya ingin menannyakan . Sudah 30 hari dari saat ini saya mengalami kecelakaan motor pada saat malam jam 12 malam pulang kerja pada saat itu saya di bawa ke rs. Sudah seminggu saya di bolehkan pulang dan di berikan obat . Yang saya rasakan sakutnya yaitu 1.telinga berbunyi ngiiingggg 2.kepala puyeng sempoyongan 3.luka koreng di jempol & manis kaki 4.luka di jari tangan 5.tidak bisa senyum ke kanan Setelah obatnya abis per tgl 15 nov 14 saya kembl lgi membeli obat dan yg sembuh baru luka di jari saja dan1&3 belum semua saya konsumsi lagi tuh obatnya dan setelah itu tgl 22 saya kembali lagi ke rs periksa ke dokter dan di berikan resep dokter dan saya beli Pd saat berjalan kok ada perubahan sedikit hingga jatuh tgl 28 kepala agak masih puyeng namun luka no 3. Di kaki pun belum sembuh masih keluar darah putih aja yg lengket dan telinga pun masih berbunyi ngiiiiing …. Dan akhirnya saya mencoba pengobatan pijat totok hingga tgl 30 bru 2 hari agak mendingan dokk.. dan kata dia salah satunya karna saraf di telinga dan menyangkut yang lain Dan akhirnya obat totok itu menganjurkan obat herbal. Dan saya pesan dan sampai tgl 2 setelah di totok dan di bekam puyeng agak mendingan ajah Dan kuping masih berdenging Klo kaki saya kasih taburan pil super tetra emank sakit tapi lumayan kering dok Klo pipi masih agak sakit Saya bermaksud mau nanya nih dok? Penyakit bekas dri kecelakaan tersebut di karenakan oleh=telinga saraf ,otak,apa pipi dok Soalnya yg seharusnya luka kakii sembuh cepet kok jadi lama… Sebelumnya terima kasih, Nur alim

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sayang sekali kami tidak daapt menentukan penyebab kelhan anda tanpa adanya pemeriksaan secara langsung, yang tidak dapat kami lakukan pada fitur ekonsultasi ini. Untuk itu akan lebih baik anda berkonsultasi langsung dengan dokter yang sebelumnya menangani anda mengenai perkembangan kondisi anda pasca kecelakaan tersebut. Mungkin saja dibutuhkan pemeriksaan penunjang untuk menentukan ada tidaknya kerusakan saraf yang terjadi, sehingga menyebabkan gangguan pada telinga dan organ tubuh anda yang lainnya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar