Sukses

Kesulitan Orgasme Pada Saat Melakukan Hubungan Dengan Istri Akibat Sering Onani

05 Feb 2015, 10:27 WIB
Pria, 31 tahun.

Dok saya mau nanya meresponse jawaban yang di share dokter terkait efek buruk onani. pertanyaannya solusi-nya apa jikalau efek ini sudah mengakibatkan saya kesulitan orgasme pada saat melakukan hubungan dengan istri. apakah dengan menghentikan aktifitas onani bias mengembalikan rangsangan dengan pasangan ?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Salah satu bentuk bahaya oleh karena onani adalah kesulitan untuk ereksi saat akan melakukan hubungan intim yang sebenarnya. Saat onani, pria melalukan rangsangan hingga ereksi dengan imajinasi dan sentuhan yang ia lakukan sendiri. Ketika saraf sudah terbiasa dengan sistem seperti ini, rangsangan sebenarnya yang datang dari lawan jenis akan sulit membuat sang pria ereksi. Kalaupun ereksi berhasil, ini tidak akan berlangsung lama saat sedang melakukan hubungan seks. Penis biasanya jadi lemas lagi saat sedang penetrasi dan pria harus dirangsang lagi dari awal untuk mengembalikan ketegangan penis.

Namun hal ini bukanlah penyebab tidak mendapatkan keturunan. Selama sperma Anda bisa mencapai rahim dan bertemu dengan sel telur disaat yang tepat (masa subur), maka kehamilan tetap bisa terjadi.

Berikut kami sertakan pula artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

7 Mitos Masturbasi Pria

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar