Sukses

Keputihan Gatal pada Istri

02 Dec 2014, 19:50 WIB
Pria, 27 tahun.

Malam dokter saya mau nanya istri saya baru2 ini mengalami perubahan pada saat menstruasi dan keluarnya lendir berwarna putih dan didaerah vagina terasa gatal tetapi aroma menstruasi nya tidak tercium bau apakah istri saya terkena penyakit keputihan dokter? Dan apakah ciri2 dari yg dialami istri saya termasuk golongan penyakit keputihan yg termasuk berbahaya atau tidak karna sudah 2 bulan ini istri saya merasakan selama obat yg dianjurkan bidan masih sekedar beli di apotik dan bagaimana cara penanganan yang baik dan benar nya dokter mohon dibalas ya dokter karna saya sangat kwatir terjadi yg tidak di iginkan kepada istri tercinta saya.Trimah kasih

Bapak yang Terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

 

Halo! Salam kami untuk istri Anda! Kami memahami kekhawatiran Anda,

Untuk mengatasi keputihan dan gatal pada daerah kewanitaan, perlu terlebih dahulu diketahui penyebabnya. Untuk itu ciri-ciri keputihan dan pemeriksaan penunjang diperlukan untuk menegakkan diagnosis. Keluhan gatal pada vagina memang sebaiknya tidak diremehkan dan diperiksakan langsung. Maka memang sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut dan juga mendapatkan penanganan yang sesuai. 

Untuk menjawab pertanyaan Anda secara lebih lengkap mengenai jenis keputihan, bagaimana membedakan keputihan yang berbahaya dengan yang normal dan apa saja yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan vagina, kami sertakan artikel:

5 Penyebab Keputihan

Waspadai Gatal pada Vagina

9 Tips Menjaga Kesehatan Vagina

Menjaga Kebersihan Vagina dengan Tepat

Semoga keluhan istri Anda segera teratasi! Salam kami untuk seluruh keluarga Anda.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam sehat selalu, 

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar