Sukses

Gatal di Pangkal Paha

05 Feb 2015, 01:15 WIB
Wanita, 26 tahun.

Halo Dok, Saya mau tanya nih. Di pangkal paha saya ada benjolan gatal, kira2 berbahaya tidak ya? Awalnya sekitar 1 bulan yang lalu gatal sekali, terus saya garuk. Setelah 3 hari, permukaannya kasar melingkar, seperti kadas. Lalu saya oles pakai salep. Tapi lama kelamaan jadi ada benjolan2 kecil, gatal juga. Tadinya saya kira cuman seperti mau bisulan, tapi malah jadi besar. Sekarang ini kira-kira sebesar kelereng tapi pipih, permukaannya halus tapi kalau lagi gatal memerah. Mohon bantuannya ya dok, penjelasan kira2 penyakit apa dan apa obatnya. Terimakasih banyak. Nanang

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh mengenai masalah kulit yang Anda alami seperti sejak kapan keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, serta apakah Anda memiliki riwayat alergi. Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada. 

Untuk itu kami sarankan agar Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk selanjutnya diperiksa dan diberi pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar