Sukses

Nyeri Saat Ejakulasi

10 Feb 2015, 06:30 WIB
Pria, 27 tahun.

Dokter, saya mau tanya. Beberapa minggu ini saya sudah jarang berhubungan dengan istri saya karna alasan sibuk dan banyak kerjaan. Stres karna deadline membuat saya enggan untuk melakukan hubungan seks. Begitu juga istri saya. Namun, beberapa hari yang lalu pada saat saya buang air besar. sperma saya keluar. Hal seperti itu biasa terjadi sebelumnya dan yang saya tau itu terjadi apabila kantong sperma saya penuh dan sudah lama tidak ejakulasi. Namun kali ini berbeda, SEDIKIT TERASA PERIH. Cairan yang keluar normal-normal saja, seperti biasanya. Pada saat itu badan saya juga merasa sangat pegal-pegal, karna setelah menyelesaikan banyak kerjaan, saya 2 hari berturut joging di pagi hari. Keesokan harinya, karna saya penasaran, saya coba untuk berejakulasi malam hari sebelum tidur. rasa perih itu masih terasa setelah ejakulasi dan betuh beberapa menit menunggu sampai rasa perih itu hilang, kalo belum hilang saya belum bisa tidur. Apa kira-kira penyebabnya dokter? apa ada hubungannya dengan kelelahan dan ditambah dengan otot saya yang capek setelah joging 2 hari berturut-turut? Terima Kasih sebelumnya dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelum kami melanjutkan, ada beberapa hal yang perlu kami tanyakan: Apakah Anda melakukan hubungan seksual lebih dari 1  pasangan? Adakah keluhan lain seperti keluar cairan berwarna keruh dari penis atau terdapat lenting-lenting pada kepala penis. dll?

Diperlukan informasi yang lebih mendetil dan pemeriksaan fisik untuk menentukan kondisi yang Anda alami saat ini yang dapat mengarahkan apakah keluhan Anda pada saat ini termasuk keluhan karena penyakit menular seksual atau bukan, terkait bahwa usia Anda termasuk usia aktif secara seksual. Kami sarankan jika keluhan Anda sudah sangat mengganggu maka sebaiknya Anda mengunjungi dokter agar segera mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar