Sukses

Istri Hamil, Apakah Anak Saya?

28 Nov 2014, 13:14 WIB
Pria, 41 tahun.

istri saya selingkuh dan menurut pengakuannya sampi dua 2x bersetubuh yg terakhir tgl25agst, hpht tgl 27 agst.terakhir saya bersegama tgl tgl 18 sept. tgl20okt hamil 7minggu. apa itu anak saya dok.

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Jika dilihat dari penjelasan Anda, terakhir istri Anda berhubungan dengan orang lain adalah 25 Agustus 2014, lalu istri Anda haid 27 Agustus 2014 dan Anda melakukan hubungan seksual dengan istri setelah istri Anda selesai haid pada tanggal 18 september 2014. Peristiwa haid merupakan tanda peristiwa peluruhan ovum (sel telur) yang tidak dapat dibuahi, maka dari pernyataan ini dapat disimpulkan bahwa kemungkinan besar janin yang didalam kandungan istri Anda adalah anak Anda karena Anda melakukan hubungan seksual setelah istri Anda haid dan bisa saja saat itu istri Anda juga sedang memasuki masa subur. 

Dan diketahui bahwa untuk mengetahui umur kehamilan dari HPHT tidak cukup akurat jika haid istri Anda tidak teratur. Untuk mengetahui secara pasti umur kehamilan bisa menggunakan pemeriksaan penunjang seperti USG Abdomen atau dapat dilakukan tes DNA untuk dapat mengetahui dengan pasti dengan akurasi mencapai 99%. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar