Sukses

Luka Daerah Kewanitaan

25 Nov 2014, 11:57 WIB
Wanita, 20 tahun.

Sel. Sore dokter smua.. Bberapa hari ini saya mngalami masalah dgn kulit Miss V.. Kronologi'y : Hari pertama,, tepat 1 hari setelah selesai menstruasi timbul bnyak luka kecil di bibir Miss V dan sekitar'y seperti lecet dengan diameter sbesar semut.. Terasa pedih dan gatal.. . Hari kedua,, timbul banyak benjolan seperti jerawat/biang keringat kecil-kecil dengan ujung terlihat putih.. Luka semakin perih.. . Hari ketiga,, benjolan seperti jerawat/biang keringat membengkak terutama di bibir Miss V saya.. Hingga akhir'y pecah dan keluar cairan bening seperti nanah.. . Hari keempat,, benjolan mulai menyebar kedaerah anus saya dan luka di sekitar bibir kemaluan saya terus mengeluarkan cairan hingga saat ini (hari kelima).. . Perlu diketahui bahwa saya sudah berkonsultasi ke dokter umum dan dinyatakan bahwa saya terkena infeksi jamur.. Dan saya diberikan antibiotik,, super tetra,, salep sagestam,, daktarin dan obat kapsul racikan.. Tp tidak ada perubahan hingga saat ini terutama luka di bibir vagina,, saya jg tidak berani memberikan salep krim jamur ataupun salep dr dokter,, di karenakan tersa sangat perih terutama jika terkena krim anti jamur.. . Mohon bantuan dan pencerahan'y dokter" smua.. Terima kasih..

 

Ibu/Saudari yang Terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

 

Halo! Kami memahami kekhawatiran Anda.

Keluhan Anda nampaknya sudah cukup berat dan membutuhkan pemeriksaan langsung. Yang Anda alami dapat disebabkan karena proses infeksi. Sulit bagi kami untuk menentukan kondisi Anda tanpa melakukan pemeriksaan langsung karena diperlukan pemeriksaan fisik untuk mengetahui kondisi Anda saat ini.

Sudah berapa lama Anda menggunakan obat dari dokter? Tindakan Anda mengunjungi dokter sudah tepat. Diskusikanlah kembali keluhan Anda dengan dokter Anda sehingga dokter dapat melakukan evaluasi lanjutan terhadap kondisi Anda. 

Penting juga untuk menjaga daerah kewanitaan Anda saat ini agar tetap kering dan bersih. Perawatan luka perlu dilakukan dengan seksama dan hati-hati pada daerah tersebut. Untuk itu, kami sarankan Anda mengunjungi dokter Anda untuk evaluasi lanjutan. Ceritakanlah kepada dokter mengenai ketidaknyamanan Anda dengan pengobatan saat ini sehingga dokter dapat memberikan alternatif jika ada.

Semoga keluhan Anda cepat teratasi!

 

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam sehat selalu,                                       

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar