Sukses

Penanganan Kejang Pada Dewasa

24 Nov 2014, 14:15 WIB
Pria, 50 tahun.

selamat pagi dok, ayah saya usia 50 thn, brgkat kerja jam 3 pagi dan pulang pun sdh larut malam, kebiasaannya minum air es, skrg sdh yg kedua kalinya ayah saya mengalami kejang disertai mulut berbusa, wkt kejadian permata ayah sayang kejang di wkt pagi sekitar jam 4 subuh di bln juni di bawa krmh sakit dinyatakan terkena jantung, yg kedua kali pun kejangnya di wkt yg sama di bln november ini. solusi yg terbaik untk ayah saya ini gmna yah dok, supaya kejangnya tdk kambuh lg, adakah obat atau pengobatan yg bagus agar ayah saya kejangnya tdk kambuh lg,, mksh yaa dok

 

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun untuk memberikan obat yang tepat, perlu sebelumnya ditegakkan terlebih dahulu diagnosisnya. Kejang pada usia dewasa dapat disebabkan oleh berbagai penyakit yang melibatkan susunan saraf pusat, misalkan stroke atau penyakit lainnya. Terlalu dini untuk menegakkan diagnosis tertentu pada ayah Anda tanpa pemeriksaan fisik langsung.

Namun jika benar ayah Anda terkena penyakit jantung, maka diperlukan pemeriksaan teliti dan obat utnuk mengontrol penyakit tersebut. tak lupa pemantauan yang ketat untuk melihat gejala ayah Anda. Apakah Ayah anda sudah berkonsultasi dnegan dokter penyakit dalam untuk keluhan penyakit jantungnya?

Kami juga lampirkan beberapa artikel terkait siklus haid untuk Anda baca:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Salam, 

Tim Redaksi KlikDokter.

 

0 Komentar

Belum ada komentar