Sukses

Nyeri Pada Kaki

05 Mar 2015, 09:21 WIB
Pria, 23 tahun.

dok, ibu saya kakinya sakit sudah 2 bulanan dok.. 1 bulan yang lalu sudah periksa ke RS kata dokternya mungkin kecapekan kemudian dikasih obat oleh dokter dan ibu saya sudah istirahat.. namun sampai sekarang belum sembuh juga? kenapa ya dok? apakah farises??

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Sulit bagi kami untuk dapat menentukan penyabab mana yang menjadi alasan dari keluhan ibu  Anda jika hanya berdasarkan informasi yang Anda utarakan tersebut. Rasa nyeri pada dapat diakibatkan oleh berbagai ganggguan pada sistem tubuh, mulai dari kulit, otot, sendi, tulang, saraf, dan pembuluh darah.

Sedangkan Varises merupakan suatu gangguan pada pembuluh darah balik. Keluhan yang sering dialami penderita varises adalah kaki pegal dan kejang , serta kadang terlihat urat-urat dibetis menonjol . Varises adalah pembuluh darah yang membesar, berkelok-kelok, berwarna kebiruan yang akan tampak jelas pada betis .

Dibutuhkan lebih banyak informasi dari wawancara medis, pemeriksaan fisik, dan penunjang untuk menyakinnya. Untuk itu,kami sarankan ibu Anda  berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar