Sukses

Urat Keras Di Penis Saat Ereksi

02 Mar 2015, 21:39 WIB
Pria, 22 tahun.

Dok, saya ingin konsultasi masalah kelamin. Usia saya 22 tahun dan di batang Mr.P saya ketika ereksi terdapat urat yang keras seperti kawat. Posisinya vertikal dari pangkal ke ujung, mungkin sekitar 2 cm. Namun jika disentuh tidak sakit. Hanya terlihat dan terasa saat ereksi saja. Mulai terasa sejak 1-2 bulan yang lalu. Urat yang sekilas terasa seperti kawat di batang P saya ini belum terasa mengganggu, namun membuat saya tidak nyaman akrena MrP jadi selalu terpaksa terangkat keatas saat ereksi. Apakah ada penyakit tertentu ya dok sblm saya ke dokter penyakit kelamin? Mohon bantuannya, terima kasih . (aldy.satriahidayat@gmail.com)

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Ijinkan kami menjelaskan sedikit mengenai urat penis. Urat adalah istilah awam dari pembuluh darah. Di dalam penis terdiri dari banyak sekali pembuluh darah, dan pembuluh darah ini akan semakin terlihat jelas (menonjol) pada saat Anda ereksi. 

Oleh karena itu Anda tidak lagi perlu khawatir atas kondisi yang Anda alami, pasalnya hal tersebut adalah normal adanya dan dapat ditemukan pada hampir semua pria dewasa. Selama tidak disertai rasa nyeri ataupun pembengkakan Anda tidak perlu khawatir.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar