Sukses

Kaki dan Tangan Mudah Kram dan Kesemutan

18 Feb 2015, 19:24 WIB
Pria, 30 tahun.

misi dok saya mau nanya, saya mudah mengalami keram kesemutan pada kaki & tangan, saya sudah pernah periksas ke puskesma & sudah d tes darah katanya semuanya normal, hanya ada gangguan saraf mungkin karna kecapan & kurang minum air putih. lalu saya di beri vitamin B.& obat pelancar drah, namun setelah bbrapa minggu saya merasa otot saya kaku & tangan & jari saya sering gemetar & sering berkeringat di leher. dan di tubuh saya ada bintik merah ke unguan bintik merah ini kayaknya udah lama sektar 3/4 thnan dulu hanya terlihat di bagian dada, namun setelah saya perhatikan bintik merah nya kini ada di tangan kaki & wajah saya? mohon penjelasanya dok, terimakasi

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Kesemutan terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan, misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syaraf dan aliran darah terganggu. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan.

Karena Anda sudah pernah memeriksakan diri dan menggunakan terapi obat, namun keluhan tidak membaik, saran kami sebaiknya Anda kembali berkonsultasi dengan dokter yang merawat Anda untuk mendapatkan penanganan yang Lebih tepat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar