Sukses

Suntik Vit. C Aman atau Tidak?

11 Feb 2015, 14:28 WIB
Wanita, 16 tahun.

dokter, aku mau tanya, temanku semua kulitnya bersih" dari noda bekas luka, atau.pun lain"nya ternyata mereka memakai Suntik Vit.C, aku jadi ingin melakukan hal itu juga, tapi katanya juga punya efek samping yg bahaya juga, katanya suntik vit.c itu 2 minggu sekali, dan untuk menghindari efek samping itu, bisa tidak klo suntik vit.c itu aku lakukan 1 bulan sekali .? trimakasih, wassalam wr. wb.

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi KlikDokter.

Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vit C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek samping yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi.

Kami sangat tidak menganjurkan Anda untuk suntik vit-c tanpa pengawasan dokter. Suntikan suntikan semacam ini terutama jika diberikan secara intra vena dapat menimbulkan reaksi anafilatik dan menyebabkan kematian.

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter yang terlatih, karena metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar