Sukses

Kiat Menghasilkan Anak Perempuan

19 Nov 2014, 13:19 WIB
Wanita, 28 tahun.

Dok..Klo mau punya anak perempuan kira2 mkanan apa saja yg dmakan?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Jenis kelamin si buah hati sejatinya bukan keputusan orangtua, namun kemajuan teknologi berhasil menjembatani keinginan manusia untuk menentukan dengan cara fertilisasi in vitro, seperti pada prosedur bayi tabung. Biaya dari prosedur ini tidaklah murah dan hanya dapat dilakukan di pusat layanan kesehatan tertentu (baca: Bayi Tabung).

Perlu diketahui bahwa sperma ayah terdiri dari kromosom X dan Y, dimana jumlah dari masing-masing kromosom seimbang. Daya tahan hidup sperma adalah 12-48 jam. Sperma yang mengandung kromosom X (perempuan), berenang lebih lambat namun lebih tahan lama berada di dalam saluran reproduksi wanita. Sedangkan sperma dengan kromosom Y (laki-laki), berenang lebih cepat namun tidak bertahan lama di dalam saluran reproduksi wanita. Fakta inilah yang mendasari anjuran para pasutri agar berhubungan H-3 sebelum masa subur bila ingin mendapatkan anak perempuan.

Mengapa demikian?

Karena pada saat mendekati masa subur, nuansa cairan vagina cenderung lebih asam dan akan mematikan kromosom Y. Sedangkan kromosom X yang lebih tahan asam akan lebih mampu menggapai sel telur. Faktor lain yang menjadi perhatian adalah masa orgasme wanita. Pada saat mencapai klimaks, seorang wanita akan mengeluarkan cairan basa yang akan membunuh kromosom X.

Mohon dipahami bahwa kiat yang kami utarakan adalah salah satu cara untuk mewujudkan keinginan akan suatu jenis kelamin anak, namun hasil akhir tetap Tuhan yang menentukan. Tetaplah berdoa agar keinginan Anda dikabulkan. Semoga program Anda berhasil.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar