Sukses

Keringat Dingin Paska Konsumsi Obat

16 Nov 2014, 21:19 WIB
Pria, 28 tahun.

Pagi dok, anak saya hari sabtu kemarin demam tingi terus saya bawa kebidan dan diksih obat bubuk sama anti biotiknya,habis minum obata itu sehat,main terus,pas malam jam 3 pagi anak saya panas tingi lagi,pagi2nya saya periksa darah (malaria,demam berdarah sama tifus) terus saya ke dokter untuk kosultasi ke dokter anak kata dokternya anak saya kena infeksi saluran kencing sama radang, terus diksih obat anti biotik sama sanmol (penurun panas), akhirnya anak saya sembuh (sdudah ceria lagi), tapai sekarang walaupun dia ceria, kalau keringatan pasti badannya dingin, apa ada pengarunhya minum obt dr dokter itu dok??bahayakah egk dok?? anak saya umurnya skrg baru 8 bln,.berat 8kg

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Pengeluaran keringat yang disertai dengan dinginnya tubuh merupakan salah satu tanda penurunan suhu tubuh paska pemberian obat penurun panas. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetap evaluasi kondisi anak Anda, pastikan anak Anda mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang dan pastikan pula ia mengkonsumsi cairan yang cukup agar terhindar dari dehidrasi. Teruskan konsumsi obat sesuai dengan petunjuk Dokter.

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar