Sukses

Takut Mandul Karena Blue Film

16 Nov 2014, 10:26 WIB
Pria, 21 tahun.

Dok kalo nonton blue film keluar lendir apakah itu sperma ? Apakah hal tersebut bisa mempengaruhi kesuburan di masa mendatang kalo sering nonton film begituan?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Proses tegangnya alat kelamin dan keluarnya cairan semen karena adanya rangsangan seksual baik fisik maupun visual untuk mendapatkan kepuasan seksual dapat dikategorikan sebagai onani atau masturbasi. Hal ini normal adanya, mengingat Anda dengan sengaja memberikan rangsangan. Perlu diketahui bahwa kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif oleh karena itu kami tidak menganjurkan hal tersebut, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). 

Efek dari kebiasaan melakukan masturbasi lebih condong kepada masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan masturbasi adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi Anda, berpuasa, beribadah, dan kegiatan positif lainnya. Kendati tidak mempengaruhi kualitas kesuburan Anda, namun hindarilah hal-hal yang memicu Anda untuk melakukan melihat film porno atau tindakan rangsangan erotis lainnya.

Berikut kami sertakan pula artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam, 

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar