Sukses

Implan Penis

24 Mar 2015, 20:37 WIB
Pria, 53 tahun.

sy.4 th. terakhir mengalami masalah sex. dan sangat kurang dlm ereksi, sy. berusaha ke berbagai temapt untuk mengatasi ini ttp. kurang berhasil. sy. jug. menggunakan obat kuat hasilnya. hanya ktk memakai saja ereksi.kl. gk. ya ngggak. bartu sj. brwosing. ada impaln penis.sy tertarik dg. implan itu. tlg. dok. sebelum memutuskan sy.dikasih penjelasan. apa implan itu. proses pemasangannya, berapa lama, klinik mana yang bisa membantu masalah ini di jawa dimana.. di kalimantan di mana... ) berapa biayanya. estimasi brp. hari kesembuhannya.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Implan Penis  dapat dilakukan oleh dokter bedah urologi, Anda dapat melakukan di Rumah sakit terdekat di kota Anda. Untuk mengetahui info rumah sakit disekitar kota Anda, bisa melihat pada fitur Cari Rumah Sakit di website Klikdokter.com

Sebelum melakukan tindakan implan penis, terlebih dahulu dokter akan menjelaskan risiko dan komplikasi yang mungkin terjadi, serta jenis implan apa yang cocok. Jika memungkinkan pasangan Anda juga diikutsertakan saat berdiskusi dengan dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam, 

0 Komentar

Belum ada komentar