Sukses

Kulit Pecah-Pecah & Kering

13 Nov 2014, 15:56 WIB
Wanita, 37 tahun.

sebulan yang lalu saya ditawari produk kecantikan kulit bernama Apple Stem Cell Plus yang menjadi salah satu produk dari usaha MLM Xamthone. Setelah mengkonsumsi sebanyak 15 sachet kulit telapak tangan & kaki menjadi spt mati rasa dan akhirnya kering lalu pecah2... 1. apa penyebabnya 2. bagaimana cara menyembuhkannya 3. apa produk tersebut diatas memang bisa menyebabkan alergi kulit Mohon penjelasannya. terima kasih Dok. Nunik

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda saat ini adalah telapak tangan dan kaki kering dan pecah-pecah dan menurut pendapat Anda berhubungan dengan produk yang sebelumnya Anda konsumsi. Kulit kering bisa dan pecah-pecah bisa disebabkan adanya iritasi pada kulit.

Untuk dapat memastikan apakah memang terdapat keterkaitan antara kedua hal tersebut perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sayang sekali kami tidak dapat memberikan pendapat mengenai suatu produk dan efek sampingnya terkait dengan etika kedokteran yang kami junjung. 

Kami sarankan Anda melakukan konsultasi dengan dokter agar dapat dilihat secara langsung kelainan kulitnya dan mendapatkan pengobatan yang optimal. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar