Sukses

Menderita Jantung Koroner dan Jantung Terendam

24 Feb 2015, 18:00 WIB
Pria, 52 tahun.

Selamat siang dok. Saya mau bertanya nih. Saya penderita sakit jantung koroner n jantung terendam. Saya selalu kontrol ke dokter spesialis jantung tp g ada perubahan. Saat dlm keadaan cuaca panas nafas saya sering terasa sesak. Saya sering minum obat laxic utk mengurangin cairan dlm tubuh tp yg ada berat badan saya g menurun. Jd bagaimana solusi nx y dok . skrg ini saya g bs beraktifitas seperti biasa nx. Krn nyeri di dada saya n nafas saya terasa sesak terus.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Saat ini anda dalam masa perawataan oleh dokter spesialis jantung, bagaimana kondisi Anda saat ini menurut keterangan dokter. Apakah terdapat perbaikan setelah terapi yang diberikan?

Saran kami sebaiknya anda tetap rutin melakukan pemeriksaan, dan berkonsultasi langsung dengan dokter yang merawat anda karena beliaulah yang mengetahui kondisi anda saat ini serta bagaimana penanganan yang paling tepat untuk diberikan kepada Anda.

Gangguan pada jantung memang membutuhkan waktu penyembuhan yang tidak singkat, untuk itu dibutuhkan kesabaran dalam terapi gar tercapai hasil yang optimal.

Untuk menambah wawasan anda, kami sertakan artikel terkait;

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar