Sukses

Penis Tidak Menghadap keatas Saat Ereksi

17 Mar 2015, 13:00 WIB
Pria, 21 tahun.

Siang dok, saya mau tanya. Mr. P saya kalo ereksi tidak mau menghadap ke atas, mungkin karena kebiasaan memakai celana dalam yang cukup ketat dan saya biarkan mengarah ke bawah. apakah ada solusi agar ereksinya bisa menghadap ke atas? karena saya sempat membaca beberapa artikel normalnya Mr, P menghadap ke atas ketika ereksi. satu lagi, apakah ada metode khusus agar bisa membesarkan diameter Mr. P dari pangkal hingga kepalanya? terima kasih atas penjelasan yang diberikan

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda alami, pada dasarnya berdasarkan keterangan yang Anda berikan sejauh ini kami menganggap bahwa kondisi Anda normal. Mengenai pertanyaan Anda, pada prinsipnya tidak ada aturan khusus untuk posisi penis dalam celana dalam. Pun dewasa ini, belum ada penelitian secara medis yang menerangkan bagaimana anjuran posisi penis di dalam celana dalam yang dianjurkan. 

Meskipun demikian, hal yang penting untuk diperhatikan adalah kondisi celana dalam yang Anda kenakan tidaklah terlalu ketat dan memberikan ruang yang cukup untuk penis dan buah zakar. Karena jika pakaian dalam terlalu ketat dapat berisiko:

  • Menyebabkan masalah kulit
  • Dapat mengganggu masalah pencernaan (pada wanita)
  • Dapat menyebabkan masalah pernapasan (pada wanita)
  • Faktor risiko terjadinya ejakulasi dini (pada pria)
  • Mengganggu kesehatan produktivitas sperma

Untuk lebih mudahnya, berikut kami berikan tautan artikel yang mengangkat topik pakaian dalam terlalu ketat:Waspada Pakaian Dalam Terlalu Ketat!

Jadi kesimpulannya, kemanapun arah posisi penis di dalam celana dalam, hal terpenting adalah kenyamanan dan kondisi kebersihan serta tidak disarankan celana dalam yang terlampau ketat. 

Untuk menambah wawasan bersama, berikut ini kami lampirkan beberapa artikel yang berkaitan dengan perihal yang Anda Anda tanyakan kepada kami:

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar