Sukses

Alergi Tidak Kunjung Sembuh

24 Feb 2015, 21:36 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok..selamasetahun ini sy kena alergi dan sudah berobat selama 4 bulan di dokter ahli kulit. jeleknya dokter kulitnya ganti2. gk tau itu dokter kulit atw cuman prakte doang. dan kadang munculnya pd saat haid saja akhrnya selama 2 bln trakhr sdh tdk pernh kambuh lg tp knp pd bulan ini gatal nya tumbuh lg.. merah dan klw g sengaja d garuk bentolnya berair dan berbekas... badannya terasa panas jg.. tp bkn demam.. sya minum apa obat apa dok agar gatalnya bisa hilang dan bentolnya bisa hilang jg??mohon bantuannya dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh mengenai masalah kulit yang Anda alami seperti sejak kapan keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, serta apakah Anda memiliki riwayat alergi. Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada. 

Untuk itu kami sarankan agar Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk selanjutnya diperiksa dan diberi pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar