Sukses

Petting

07 Nov 2014, 16:00 WIB
Wanita, 23 tahun.

Dok sy mau tnya saya hanya sebatas meraba2 petting saja dgn pacar saya. Tdk pernah saya memasukkan jari atau mr.p ke ms.v dia hanya memainkan klitorisnya saja smpai basah dan dia hanya handjob mr.p saya saja. Yang sy mau tnyakan bbrp hr yg lalu sy petting sprti diatas lalu shari pasca petting kmrn dia sempat ada bercak darah namun tdk banyak dan hilang sndiri. Lalu kmrn saya petting lg dan pasca itu dia pipis ada keluar bercak smcam flek lagii smpe hari ini keluarr lumayan banyak. Kmrn waktu malam mau tidur sempat perut daerah pinggul juga kerasa nyerii sedikit tp td pagi sdh gpp. Kira2 kenapa ya dok? Tlg dibantu penjelasan yg mungkin membantu karena dia malu utk konsul ke dokter jd sy bantu lwt klikdokter.com ini. Thank you dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter
 
Flek yang terjadi pada pacar anda dimungkinkan akibat gangguan hormonal, namun bisa terjadi akibat respon adanya infeksi. Saat anda melakukan rangsangan ke klitoris pasangan dalam keadaan tangan yang tidak higienis, kuman bisa pindah dari tangan anda ke kemaluan pacar anda secara langsung, hal ini bisa mengkibatkan infeksi.

Terkait Petting, ada hal yang ingin kami sampaikan,
 
Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat


Salam

 

0 Komentar

Belum ada komentar