Sukses

Pandangan Berbayang

30 Jan 2015, 00:13 WIB
Wanita, 18 tahun.

Penglihatan ayah saya usia 54 berbayang jika dipakai keduanya awalnya naik tensi, tapi setelah tensi turun mata tetap sama. Dokter spesialis mata dan saraf hanya menyuruh terapi, hasil scan ada pembekuan di kepala, hasil cek darah baik. apakah diagnosa dari penyakit ini dan bagaimana cara pengobatannya? termakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Pandangan yang berbayang dalam dunia medis dikenal dengan diplopia. Hal ini dapat disebabkan karena berbagai hal, bisa karena gangguan pembuluh darah di mata, gangguan di saraf mata, atau gangguan pada otot-otot mata.

Apakah ayah Anda memiliki tekanan darah tinggi? Apakah ayah Anda menderita diabetes? Apakah terdapat riwayat katarak? Sulit bagi kami untuk menentukan penyebabnya tanpa melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang. 

Saat ini, yang paling mengetahui kondisi ayah Anda adalah dokter-dokter yang menangani ayah Anda. Untuk itu, diskusikanlah masalah ini dengan dokter, tanyakan kondisi ayah Anda dan apa penyebabnya, kemudian diskusikan pilihan-pilihan terapi yang dapat Anda jalani.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar