Sukses

Anatomi hidung

08 Mar 2015, 20:26 WIB
Pria, 31 tahun.

Selamat pagi Dokter... Singkat saja, Apa nama bagian hidung setelah bagian yang bebulu? (bagian dalamnya, tepatnya di depan nasal septum) Terima kasih sebelumnya dok...

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda. Mungkinkah yang Anda maksud adalah konka hiudng?

Namun Perlu dipahami bahwa tindakan mendiagnosa diri sendiri hanya dengan mencari informasi melalui internet merupakan tindakan yang sangat berisiko. Untuk memahami terjadinya perjalanan sebuah penyakit, diperlukan pengertian serta pengetahuan anatomis, fisiologis, patofisiologis yang sistimatis dan komperehensif. Bahkan tidak jarang rangkaian pemeriksaan penunjang sangat dibutuhkan untuk ketepatan diagnosa, bukan hanya sesi konsultasi dan pemeriksaan fisik saja.

Kami sarankan Anda untuk memeriksakan diri ke Dokter bila memang terjadi keluhan di daerah hidung untuk mendapatkan penanganan yang optimal dan terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan apabila Anda melakukan pengobatan mandiri.

Semoga penjelasan ini dapat diterima.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar