Sukses

Penanganan Hipertensi

06 Nov 2014, 16:10 WIB
Wanita, 61 tahun.

Dokter Obat Darah tinggi apa yang terbaik, masalahnya juga sakit maag yg cukup parah, kalo kambuh bisa muntah-muntah. terima kasih atas bantuannya.

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sayang sekali kami tidak dapat memberikan rekomedasi suatu produk atau obat terkait dengan etika kedokteran yang kami anut. Dan perlu diketahui juga bahwa dalam memberikan suatu terapi dibutuhkan adanya data wawancara medis secara detail dan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Terapi yang optimal akan diberikan sesuai dengan kondisi dan pemeriksaan yang telah dilakukan. 

Ijinkan kami untuk menjelaskan mengenai penanganan hipertensi. Langkah awal terpenting dalam mengobati hipertensi adalah menurunkan tekanan darah Anda dengan mengikuti gaya hidup sehat seperti aktif berolahraga, mengatur diet atau pola makan seperti rendah garam, rendah kolesterol dan lemak jenuh, meningkatkan konsumsi buah dan sayuran, tidak mengkonsumsi alkohol dan rokok. dan terakhir baru mengkonsumsi obat sesuai dengan petunjuk dokter. Selain itu dianjurkan juga untuk melakukan pemeriksaan laboratorium dengan panel evaluasi awal hipertensi atau panel hidup sehat dengan hipertensi.

Untuk mengkontrol tekanan darah Anda dapat dilakukan dengan pemeriksaan sederhana lewat pemeriksaan tekanan darah yang dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan di klinik atau puskesmas terdekat. Dan bila memang tinggi maka diperlukan penanganan lebih lanjut.

Untuk informasi Anda lebih lengkap, kami sertakan beberapa artikel yang baik untuk dibaca terkait dengan tekanan darah tinggi (hipertensi):

Hipertensi

Hipertensi Makin Muda

Garam Berperan dalam Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Kurangi Asupan Garam untuk Mencegah Hipertensi

Penderita Hipertensi Hati-Hati Konsumsi Daging!

Mengatasi Hipertensi dengan Diet Sehat

6 Tips Meredam Hipertensi

8 Tips Alami Kontrol Tekanan Darah

5 Bahaya karena Hipertensi

Waspada Kematian Mendadak Hipertensi

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar