Sukses

Nyeri Ulu Hati

07 Nov 2014, 16:48 WIB
Wanita, 21 tahun.

saya mau bertanya, saya sudah satu minggu merasa tidak nyaman dibagian dada, ulu hati dan perut. saya sudah ke klinik, dokter bilang asam lambung saya naik sehingga saya merasa tidak nyaman di bagian dada dan ulu hati. tapi ketika dokter tersebut memeriksa bagian peut saya, beliau seperti kaget, beliau bilang denyut nadi di perut saya terlalu kencang dibandingkan dengan orang orang pada umumnya. beliau hanya mengatakan, semoga baik baik saja. saya sangan khawatir ada apa dengan perut saya? karena saya merasa sangat tidak nyaman dengat denyut nadi yg sangan keras di perut saya. terima kasih. mohon jawabannya dokter

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Lokasi nyeri yang Anda gambarkan berada di daerah ulu hati. Begitu banyak penyebab yang dapat menimbulkan keluhan nyeri ulu hati. Namun melihat cerita yang Anda paparkan, bisa saja keluhan Anda berkaitan dengan organ lambung. Seorang dengan keluhan lambung akan mengeluh perasaan nyeri ulu hati setelah makan, adanya panas pada ulu hati dan perut kembung. Kami menyarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter untuk menyingkirkan berbagai kemungkinan seperti sakit dari hati dan saluran biliar.

Mengingat keterbatasan kami dalam melakukan pemeriksaan fisik secara langsung, akan lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam sehingga dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung dan menyeluruh. Berikut kami lampirkan artikel sebagai tambahan informasi untuk Anda:

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan Anda lekas sembuh.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar