Sukses

Nyeri Paha Hingga Betis

26 Jan 2015, 21:33 WIB
Wanita, 34 tahun.

Selamat siang dok,Kaki kanan saya mulai dari paha sampai betis sering terasa sakit dan nyeri terlebih lagi setelah melakukan aktivitas duduk atau berdiri terlalu lama. Saya sudah melakukan pemeriksaan asam urat 4.0 dan kolesterol 222. Pertanyaan : sebenarnya saya sakit apa ya dok?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan nyeri pada paha Anda dapat disebabkan oleh gangguan otot, pembuluh darah, dan saraf. Apakah ada riwayat jatuh? Apa kegiatan Anda sehari-hari? Apakah rajin berolahraga? Sejak kapan keluhan dirasakan? Apakah ada gejala lain seperti begkak, nyeri tekan, baal/kesemutan, dan sebagainya? Apakah nyeri muncul terus menerus atau hilang timbul?

Nyeri pada paha, lutut hingga betis Anda dapat disebabkan oleh beberapa kemungkinan seperti akibat cedera saat beraktifitas, masalah otot (jarang berolahrga, duduk atau berdiri terlalu lama sehingga menyebabkan spasme otot), atau masalah medis lainnya.  Untuk memastikan diagnosis diperlukan informasi yang lebih banyak dan pemeriksaan fisik. Anda dapat mengunjungi dokter spesialis saraf untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara jangan lakukan aktifitas yang terlalu berat yang memicu nyeri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar