Sukses

Penyembuhan Kurap

19 Jan 2015, 21:17 WIB
Pria, 19 tahun.

Bagaimana cara menyembuhkan penyakit kurap?saya sudah pakai saleb dan obat yg diminum tapi kurapnya tidak juga hilang..mohon bantuannya

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh mengenai masalah kulit yang Anda alami seperti sejak kapan keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, serta apakah Anda memiliki riwayat alergi. Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada. 

Apakah Anda benar-benar terkena kurap? Keluhan kulit dapat disebabkan beberapa hal. Beda penyebab beda pula pengobatannya. Pengobatan yang tidak tepat dapat memperburuk keluhan bahkan dapat menimbulkan efek samping.

Untuk itu kami sarankan agar Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk selanjutnya diperiksa dan diberi pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar