Sukses

BAK Tidak Tuntas

22 Jan 2015, 22:07 WIB
Pria, 27 tahun.

salam dokter,,saya mengalami masalah pada kelamin saya, ketika saya selesai kencing dan membasuhnya kemudian urine saya keluar lagi kira2 setetes atau lebih sedikit dalam kurun waktu sekitar 10 menit ..apa penyebabnya dan cara mengatasinya karena membuat saya sangat tidak nyaman dalam beribadah...atas jawabannya saya ucapkan banyak terimakassih..!!

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Apakah ada keluhan lain seputar berkemih seperti nyeri ketika berkemih, perasaan tidak lampias, anyang-anyangan, urin berwarna keruh, terasa panas, nyeri pinggang? Apabila ada salah satu keluhan yang kami gambarkan di atas, maka kemungkinan Anda mengalami infeksi saluran kemih atau batu di saluran kemih. Apabila tidak ada keluhan seperti di atas, maka mungkin memang saat itu urin Anda belumlah keluar secara tuntas. Anda sebaiknya mengonsumsi lebih banyak cairan lagi untuk mendorongnya lebih banyak keluar.

Apabila keluhan semakin mengganggu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung ke dokter untuk evaluasi lebih lanjut. Pemeriksaan langsung oleh dokter dapat memberikan informasi yang lengkap terkait keadaan Anda dan dapat ditentukan pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar