Sukses

Stamina Seks Pria

17 Nov 2014, 21:42 WIB
Pria, 56 tahun.

bagaii mana supaya ereksi tahan lama dan kuat tidak loyo ditengah jalan dan frekwensi biasanya 2kali seminggu sekrang ahanya 1 kali itu juga jika badan fit mohon solusinya

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan.  Berikut kami jelaskan mengenai makanan yang dapat meningkatkan stamina seksual :

Blueberry
Blueberry mengandung beberapa kandungan yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh, dimana perbaikan sirkulasi Selain itu blueberry mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolestrol. KOlestrol yang rendah serta peningkatan aliran darah ke penis sehingga dapat memicu ereksi yang lebih lama.

Kacang
Kacang tinggi akan kandungan asam animo, L-arginine yang sangat penting untuk stamina seksual. L-arginine dapat merelaksasi pembuluh darah sehingga menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin serta stamina seks yang meningkat.

Pisang
Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan cara meningkatkan energy pria saat berhubungan seksual. Pisang juga mengandung enzim yang dinamakan bromelain, yang dapat membantu meningkatkan potensi, stamina seksual, dan libido.

Coklat
Coklat membantu dalam menjaga stamina seksual karena mengandung phenylethylamine dan alkoid. Phenylethylamine menajaga kualitas mood saat berhungan seksual, dan alkois meningkatkan energi yang ototmatis dapat meningkatkan stamina seksual.

Selain makanan lakukan olahraga yang teratur dan lakukan istirahat dengan cukup. Hindari aktivitas yang terlalu berat.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar