Sukses

penyebab oleng saat berdiri

26 Dec 2014, 09:17 WIB
Pria, 44 tahun.

Apa penyebab saya sering merasa oleng kalau berdiri. Tekanan darah normal

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami ketidaknyamanan yang Anda rasakan. Apakah keluhan initersebut terjadi setiap saat atau hanya pada waktu-waktu tertentu? Adakah faktor yang memperberat ( tidak makan, setelah aktivitas berat) atau faktor yang memperingan (hilang dengan istirahat) ? Adakah gejala lain yang Anda rasakan: pusing (perasaan berputar atau bergoyang seperti naik kapal), untuk nyeri pinggang adakah gangguan saat BAK, dsb?

Sayang sekali kami tidak dapat menentukan kemungkinan penyebab dari keluhan yang Anda sampaikan, dikarenakan keterbatasan data dan terdapat begitu banyak kemungkinan yang dapat menjadi penyebab keluhan-keluhan tersebut. Untuk itu, sekiranya Anda berkenan untuk melengkapi kembali data-data tersebut di rubrik Tanya Dokter.

Sementara itu jika keluhan-keluhan tersebut terasa mengganggu hingga Anda sulit untuk beraktivitas, sebaiknya Anda memeriksakan diri kepada dokter terdekat. Dengan pemeriksaan secara langsung akan mempermudah dan lebih cepat untuk menegakkan diagnosis serta menanganinya.

Jika Anda ingin mengetahui tentang penyakit terntentu mulai dari gejala hingga penanganan Anda dapat mengunjungi Medis A-Z. Anda juga dapat mengunjungi rubrik spesialis untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai kondisi kesehatan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokte

    0 Komentar

    Belum ada komentar