Sukses

Cara Mengatasi Keriput Pada Mata

03 Nov 2014, 10:00 WIB
Wanita, 22 tahun.

dok, saya merasa kantong mata saya mulai berkeriput, padahal usia saya baru 22 tahun. produk apa yg sebaiknya saya gunakan dok? saya agak takut mencoba-coba produk untuk mata.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Seiring dengan pertambahan usia, terdapat beberapa perubahan pada struktur dan elastisitas kulit karena berkurangnya produksi minyak alami serta kolagen kulit. Gaya hidup terkadang membuat kita lupa untuk memberikan asupan nutrisi yang memadai untuk kulit. Pastikan kulit Anda mendapatkan nutrisi yang cukup dengan mengkonsumsi air putih 2 liter per hari dan makanan yang mengandung berbagai macam vitamin, seperti sayur-sayuran atau buah-buahan.

Garis halus/kerutan yang muncul di sekitar mata, terutama saat tersenyum dalam dunia medis disebut sebagai Crow's Feet. Gunakan eye cream dengan kandungan pelembab yang tinggi, oleskan pada area mata dengan frekuensi 2x, pagi dan malam setiap hari. Jika Anda menginginkan hasil yang cepat dan mencegah pembentukan garis keriput baru, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Ahli Kecantikan dapat memberikan injeksi botox pada area tersebut. Suntikan akan menghilangkan keriput hingga 3-4 bulan lamanya, dan harus diulang apabila efek suntikan sudah menghilang.

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar