Sukses

Lecet Pada Penis dan Puting Susu Setelah Oral Sex

07 Jan 2015, 15:04 WIB
Pria, 25 tahun.

halo dok, abis oral seks menimbulkan lecet di bagian kulit mr p(luar) saya. mungkin dikarenakan gigi kawatnya. trus begitu juga dengan salah satu puting susu saya, lecet mgkin dikarenakan gigi/kawat giginya.(tanpa hubngn intim wktu tu). tapi uda beberapa hari uda saya salepin ga mau sembuh juga. malah di bagian puting nambah lecetnya. tapi sakitnya uda mending utk 1-2 ari ni. ni gejala penyakit menular apa cuma lecet biasa ya dok? pake obat antibiotik boleh? mempan?

Terima kasih Anda telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sudah berapa lamakah keluhan tersebut Anda alami? apakah luka lecet tersebut makin meluas hingga terbentuk tukak? apakah terdapat keluhan lain selain lecet pada penis dan puting susu, seperti nyeri saat BAK, keluar cairan dari penis, kemerahan, bengkak, gatal pada penis, ataukah terdapat keluhan lain?

Karena kurangnya informasi yang Anda berikan dan keterbatasan kami untuk melakukan pemeriksaan fisik, maka kami tidak dapat memastikan apakah keluhan tersebut hanya merupakan luka lecet atau disertai dengan infeksi penyakit tertentu seperti penyakit menular seksual. Kemungkinan keluhan yang Anda alami adalah iritasi pada saat melakukan oral seks dengan pasangan Anda sehingga terjadi lecet. Untuk saat ini, Anda dapat mengatasinya dengan tetap menjaga kebersihan dan mengobatinya dengan antispetik (misal: povidone iodine). Namun jika keluhan tidak kunjung membaik, kami sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk pemeriksaan langsung agar mendapat penanganan yang tepat. Karena, kelainan yang terdapat pada kulit dan kelamin paling baik didiagnosis melalui pemeriksaan langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar