Sukses

Squirting Pada Wanita

15 Dec 2014, 22:58 WIB
Wanita, 26 tahun.

dalam sehari saya terkadang 1 atau 2 kali hubungan sex,saya mempunyai 2 istri.keduanya selalu squirting,mereka selalu puas bila berhubungan sex,pertanyaanya apakah normal perempuan selalu mengeluarkan cairan seperti buang air kecil,terimakasih

Terima kasih atas pertanyaan Anda dan telah setia menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter Klikdokter.

Squirt secara etimologi dari bahasa Inggris yang bermakna 'muncrat'. Namun jika yang Anda tanyakan dalam konteks kesehatan seks, maka squirt dimaknai sebagai istilah jenis orgasme yang di sertai dengan menyemburkan cairan dari bagian urethra.

Tidak banyak penelitian yang membahas mengenai cairan ejakulat pada wanita. Banyak kontroversi seputar hal ini. Penelitian yang ada menyebutkan bahwa cairan ejakulat yang dihasilkan oleh perempuan berasal dari kelenjar Skene, yaitu kelenjar pada bagian luar vagina yang memiliki saluran yang bermuara pada uretra (saluan kemih) dan dekat muara uretra tersebut. Berdasarkan analisis cairan tersebut ternyata mirip dengan cairan ejakulat pria yang dihasilkan oleh prostat dalam hal kandungannya (tentunya tanpa sperma).

Squirting pada penelitian terakhir tidak lebih dari air seni yang timbul.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan,

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar