Sukses

Mengatasi Gigi Tonggos

16 Dec 2014, 01:00 WIB
Wanita, 24 tahun.

pak/bu mau tanya kalau mau memperbaiki gigi yang tonggos bisa tidak y?

Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Klikdokter.com
Dalam keadaan yang Anda alami ini diperlukan pemeriksaan secara langsung untuk memastikan apakah perawatan terbaik yang diperlukan. Perlu Anda ketahui bahwa dalam bidang kedokteran gigi terdapat beberapa cara untuk memperbaiki posisi gigi dan memperbaiki estetik dari gigi.

Untuk menentukan bagaimana cara yang paling tepat untuk memperbaiki gigi Anda yang maju, tentunya memerlukan pemeriksaan secara langsung jadi bisa dilihat bagaimana kondisi gigi secara keseluruhan dan hubungan gigi atas dan bawah. Perawatan orthodontik dilakukan untuk mendapatkan memperbaiki posisi gigi dan memperoleh oklusi yang seimbang, jadi hubungan gigi atas dan bawah harmonis, demikian juga hubungan rahang atas dan bawah. Jadi kalau ternyata gigi-gigi lain juga perlu diperbaiki dan indikasi untuk perawatan orthodontik sebaiknya dirawat dengan kawat gigi.  

Apa yang kami utarakan disini tidak dapat menggantikan pemeriksaan secara langsung. Untuk itu, kami sarankan Anda untuk tetap melakukan pemeriksaan secara klinis oleh dokter gigi yang kompeten untuk melakukan perawatan pada gigi Anda.

Berikut artikel yang dapat Anda baca.

Waspadai Penjualan Behel Gigi di Situs Jejaring Sosial

Cara Menjaga Kebersihan Kawat Gigi

Orang Dewasa Masih Bisa Pakai Kawat Gigi?

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

Salam

0 Komentar

Belum ada komentar