Sukses

Nyeri pada Otot Paha

13 Dec 2014, 14:29 WIB
Pria, 58 tahun.

Kenapa otot paha kadang2 sakit, padahal secara fisik tidak terlihat ada perubahan/kelainan. Sakitnya berlangsun 2-3 jam saja.

dr. Tiara Rahmawati

Dijawab Oleh:

dr. Tiara Rahmawati

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelum menjawab pertanyaan Anda, kami ingin mengajukan beberapa pertanyaan : apakah sebelumnya Anda pernah mengalami trauma pada daerah paha tersebut, misalnya sewaktu stretching, olahraga, dsb? Apakah Anda selalu melakukan pemanasan atau stretching sebelum berolahraga? Apakah Anda juga merasakan kesemutan pada bagian kaki? 

Sayang sekali, sulit bagi kami untuk mendiagnosis keluhan yang Anda alami hanya berdasarkan informasi yang Anda berikan. Keluhan Anda dapat disebabkan oleh berbagai hal misalnya peradangan pada otot, saraf, trauma, dan lain-lain. Anda dapat mengurangi rasa nyeri dengan mengkonsumsi obat analgetik (obat anti nyeri) yang dijual di pasaran. Namun apabila keluhan terus berlanjut dan semakin mengganggu, kami menyarankan Anda untuk melakukak pemeriksaan langsung ke dokter untuk mengetahui penyebab dari keluhan Anda.

Berikut terdapat artikel untuk menambah informasi Anda :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar