Sukses

Istri enggan Berhubungan Seks Saat Hamil

15 Dec 2014, 18:38 WIB
Pria, 30 tahun.

Dok mau tanya Semenjak hamil, istri saya tidak punya hasrat sama sekali untuk seks, tapi dia mau melayani saya ,tapi kadang enggan. setiap foreplay juga tidak mau terlalu lama dan cepet cepet pgen selesai. ada satu masalah dalam seks kami adalah istri selalu merasa sakit/panas dibagian V nya (bagian luar mungkin) saat penetrasi. dan menghendaki diam/sedikit penetrasi karena mungkin rasa panas tadi. Padahal terkadang cairan sudah cukup, kadang juga pakai pelumas, tapi masih panas rasanya. Dan masalahnya lagi, kalau diem terus mr P saya pasti down (mungkin melihat istri kadang ekspresi sakit). Apa ada yang salah dengan Mr P saya dok? Mohon pencerahannya. makasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami rasa khawatir yang Anda rasakan. Berapakah usia kehamilan Anda saat ini?

Ketika kehamilan memasuki trimester ketiga, memang gairah seksual pada beberapa wanita dapat menurun karena kehamilan sudah semakin besar sehingga kondisi tubuh sedang tidak nyaman untuk melakukan hubungan seksual. Hal ini termasuk kondidi yang wajar dan umum terjadi. Anda tidak perlu khawatir dan sebaiknya memahami kondisi Istri Anda.

Untuk informasi lengkap Anda, kami sertakan artikel: "Hubungan Seksual pada Masa Kehamilan".

Anda dapat mengunjungi Rubrik Kebidanan dan Kandungan yang kami miliki untuk informasi lengkap seputar kehamilan dan persalinan.

Semoga kehamilan dan persalinan istri Anda berjalan lancar, Ibu dan bayi sehat selalu!

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar