Sukses

Anak Batuk Kalau Sore

28 Oct 2014, 09:27 WIB
Pria, 13 tahun.

anak saya jika pagi hari dan sore hari pasti batuk kecil kecil kalau siang tidak batuk , sering mendengkur waktu tidur tetapi sudah operasi amandel , dan suka menggunakan bantal yg tinggi / di tumpuk . minta saran dokter karena saya belum pernah berkonsultasi ke dokter anak atas perhatian nya saya ucap kan banyak terima kasih.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekahwatiran yang Anda rasakan.

Sudah berapa lama anak Anda batuk? Kondisi batuk yang sudah mendapat pengobatan dan namun tidak kunjung sembuh lebih dari 2 minggu dan kembali berulang disebut dengan batuk kronik berulang. Batuk kronik berulang dapat merupakan salah satu pertanda yang mengarah pada diagnosis asma. Banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya batuk kronik pada anak, antara lain infeksi saluran napas oleh virus atau bakteri, asma, tuberkulosis, dll. Apakah anak Anda sering batuk pada malam atau dini hari? Anak yang batuk terus menerus, terutama pada malam hari dan dini hari, harus dicurigai sebagai gejala awal dari asma atau alergi.

Kami sarankan Anda membawa anak Anda ke dokter spesialis anak untuk memperoleh pemeriksaan penunjang yang tepat untuk mengetahui diagnosis pasti anak Anda. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar