Sukses

Bentuk Vagina

27 Oct 2014, 16:06 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dok saya mau tanya, miss v saya kenapa tidak ada labia mayora nya ya..?? jadi bentuknya masih sama seperti saat bayi (tidak berubah, seperti milik bayi perempuan) apakah normal atau tidak..??

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya izinkan kami menjelaskan mengenai vagina. Vagina manusia terdiri dari labia mayora dan labia minora. Labia mayora adalah bibir vagina yang terletak pada bagian luar ("bibir luar vagina"), merupakan lipatan kulit tebal dimana rambut-rambut pubis tumbuh. Sedangkan labia minora adalah "bibir dalam vagina" yang terletak di sebelah dalam labia mayora. Tidak seperti labia mayora, labia minora terdiri dari lipatan kulit yang lebih halus dan tipis. Namun saat ini kami kurang mengerti maksud Anda mengenai tidak mempunyai labia mayora dan bentuknya sama seperti bayi perempuan. Sejak lahir bentuk vagina perempuan seudah terdiri dan labia mayora dan labia minora.

Jika keluhan sangat mengganggu kami sarankan Anda melakukan konsultasi langsung dengan dokter agar dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh dikarenakan keterbatasan kami dalam melakukan pemeriksaan. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar