Sukses

Sperma Cepat Keluar Saat Berhubungan

25 Nov 2014, 21:21 WIB
Pria, 36 tahun.

sperma cepat keluar saat berhubungan

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Sperma akan keluar setelah melalui beberapa tahapan rangsangan yang akan berakhir pada klimaks ekspulsi sperma. Apakah sperma akan lebih cepat keluar saat berhubungan atau saat masturbasi tergantung setiap individu, karena umumnya hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti faktor psikologis. Umumnya seorang akan mengeluarkan sperma lebih cepat jika dirinya merasa lebih terangsang.

Untuk menambah wawasan Anda tentang sperma, izinkan kami menjelaskan tentang kesehatan sperma secara umum. Pemeriksaan pasti kesehatan sperma adalah dengan melakukan tes analisis sperma. Ciri sperma yang baik atau normal (normospermia) dapat diketahui melalui pemeriksaan analisa sperma dengan ketentuan memiliki jumlah yang normal (N: >20 jt/cc), gerakan normal  (N:>50%), dan bentuk sperma normal (N:>30%), 

Apakah Anda ada keluhan lain mengenai sperma? Jika iya, kami sarankan Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis Andrologi untuk mendapatkan pemeriksaan fisik dan terapi optimal. Berikut kami lampirkan artikel untuk menambah informasi Anda:

5 Makanan Untuk Sperma Sehat

5 Tips Sperma Sehat

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar