Sukses

BAK Berdarah

24 Oct 2014, 10:43 WIB
Pria, 45 tahun.

pinggang sebelah kiri sering nyeri, sembuh kumat lagi saat ini kumat lagi dan air seni berwarna coklat kayak campur darah. rasanya sakit sekali tapi setelah dibawah ke rumah sakit disuntik 1/2 jam langsung sembuh. beberapa minggu kemudian kembuh lagi. Tolong Pak dokter solusi terbaik bagi saya . . .Terimakasih.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan yang Anda rasakan adalah BAK berdarah. Banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya kencing berdarah, namun biasanya kencing berdarah terjadi akibat adanya kelainan pada saluran kemih seperti adanya infeksi saluran kemih, batu saluran kemih, adanya luka pada saluran kemih, kelainan pada ginjal (glomerulonefritis), dll

Untuk mengetahui secara pasti penyebabnya haruslah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, baik wawancara medis secara lengkap, pemeriksaan fisik pemeriksaan fisik secara menyeluruh, maupun pemeriksaan penunjang (pemeriksaan darah, urin lengkap, usg abdomen). Kami sarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis Urologi secara langsung untuk mengetahui penyebab dari keluhan yang Anda rasakan saat ini dan mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar