Sukses

Mengatasi Ejakulasi dengan Tissue

24 Oct 2014, 11:54 WIB
Pria, 26 tahun.

malam dok,, saya mau tanya apakah aman pakai tissu basah yang bisa menahan ejakulasi yang banyak di jual di penjual jamu pinggir jalan,,mohon infonya dok,,ada efek samping ke v isteri g?

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. 

Pada saat ereksi, aliran darah memenuhi bagian penis yang berongga sehingga penis menjadi lebih tegang dan besar. Ukuran keliling penis dapat mencapi 8-9 cm pada saat ereksi. Sedangkan bila sedang tidak ereksi maka bagian penis yang tidak berongga tidak diisi aliran darah sehingga tidak menegang dan tidak menjadi lebih besar.

Apakah Anda ejakulasi setelah beberapa bergesekan, sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina, atau bahkan saat baru saja bersentuhan/belum menyentuh alat kelamin wanita? Jika Anda mengalami beberapa hal yang disebutkan, maka Anda kemungkinan mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan. Ketidakmampuan untuk mengendalikan saat ejakulasi inilah yang kemudian menyebabkan pasangan merasa tidak puas, terganggu, hingga tertekan. Tidak ada batasan waktu tertentu mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan seseorang untuk ejakulasi. Ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit, namun tidak merasa terganggu karena pasangannya tetap terpuaskan, sementara ada pria lain yang ejakulasi dalam 10 menit namun tetap merasa mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangannya. 

Anda sebaiknya mengenali penyebab ejakulasi dini yang terjadi agar dapat ditatalaksana dengan baik. Penyebab ejakulasi dini dapat bermacam-macam, dan perlu ditelusuri dengan wawancara medis. Mengingat hingga saat ini belum ada satu pun literatur medis yang menyatakan kebenaran ataupun efektifitas dari produk yang Anda utarakan (tissue basah), kami sarankan Anda untuk tidak menggunakan segala produk ataupun obat tanpa resep dan pengawasan Dokter.

Berikut beberapa artikel yang berkaitan dengan pertanyaan Anda:

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar