Sukses

Nyeri Kepala Pasca Kecelakaan

24 Nov 2014, 22:56 WIB
Wanita, 15 tahun.

Selamat siang dokter, saya bulan mei 2014 mengalami kecelakaan dan terbentur di bagian kepala sebelah kiri, awalnya hanya benjol biasa. Tapi setelah benjolnya tidak ada, terkadang di kepala bagian kiri saya terasa seperti kesetrum dari leher sampai ke titik benjol tsb.. belakangan ini sering sakit kepala, dan merasa mual.. menurut dokter bagaimana? Terimakasih dokter, selamat siang

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Nyeri setelah benturan kepala dapat diakibatkan oleh banyak penyebab, salah satunya adalah terdapat fraktur / retak tulang yang ringan yang menyebabkan rasa sakit. Apakah rasa sakit bertambah jika anda melakukan kegiatan tertentu? atau nyeri dirasakan terus menerus tanpa pencetus?

Namun tentu penjelasan barusan hanya merupakan dugaan dan sulit untuk mengatakan apa yang terjadi pada Anda dengan informasi yang terbatas tanpa pemeriksaan langsung. Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk melakukan pemeriksaan mendetail pada kepala Anda. Ketika nanti diperiksa mungkin dapat dilakukan pemeriksaan penunjang lainnya seperti CT Scan kepala.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar